Indonesia Flag Orb

Hey!

Selamat datang di Blog jelek ini, tempat dimana kamu bisa sharing dan dapatkan semua hal yang berkaitan dengan musik dan semua tentang kehidupan. So, let's rock the space !

Info Anda

______________________________________________________________________________________
 

2 January 2012

Cowo Romantis Kayak Gini ? (Part 1)

0 comments
Okke, lagi iseng buka-buka H2H di NDI nemu post nya om Rommy yang bikin ngakak  http://eemoticons.net
langsung aja cekidot gan http://eemoticons.net ..


Cowo Romantis Kayak Gini ? (Part 1)

maap kalo judulnya agak nyolot soalnya emang dari judul dan semua konten yang tertera aslinya begini Maaf
_________________
Yang bakal kalian baca dibawah ini adalah sesuatu yang pernah diajarin ke saya DULUuu banget. Pertama kali ane dikasih tahu Jalan yang “benar” oleh guru ane adalah melalui postingan berikut ini (isinya mungkin gak persis sama – udah lama banget sih – tapi gak jauh beda),,,
Pernah gak kalian merhatiin, kenapa cowo baik-baik sering gagal dapetin cewe yang cantik sedangkan cowo brengsek kok kayanya gampang banget gonta ganti pacar? Kok cowo yang rajin, sopan, dan baik malah JARANG dapet cewe yang dia incar sedangkan cowo yang seenaknya, berandal, dan bahkan kasar, malah sering kita lihat disamping kanan kirinya selalu ada aja perempuan. Aku sering melihat hal beginian dulu di waktu ane SMP dan SMA… Pas Kuliah? Lebih lebih lagi! Aku membuat tulisan ini bukan sembarang. Aku sudah mengalami masa-masa sangat buruk sebagai seorang pria. Semoga saja pengalaman ku ini bisa membantu kamu untuk tidak mengalami NERAKAnya lelaki dalam mendapatkan wanita.
Beberapa hal yang telah saya pelajari diantaranya adalah sebagai berikut.

Pria Baik/Good Boy/Nice Guy memiliki sifat yang: baik, sukamenolong, dan ramah Tetapi kurang dalam hal Percaya Diri, Kemandirian, dan Ketegasan.
Pria brengsek/Badass/Jerk memiliki sifat negative seperti: Egois, Cuek, dan Nekat tetapi timbale baliknya adalah dia memiliki sifat Percaya Diri, Kemandirian, dan Keberanian yang sangat tinggi.
Gak ngerti? Let’s put it this way, Ketika pria itu bersikap baik, itu karena dia tidak ingin dicap pria jelek (percaya diri rendah), Pria itu Sukamenolong agar jika ia membutuhkan bantuan, ia akan mendapat pertolongan (kemandirian rendah), dan Ramah (jarang beradu pendapat dll) agar ia engga ada slek dengan temen2nnya (Ketegasan rendah). Sedangkan pria yang Egois, dia merasa dia bisa dan berhak memiliki segalanya (Percaya diri yang tinggi), Orangnya cuek dengan sekeliling dia, gak peduli dan gak butuh pendapat orang lain (Kemandirian tinggi), dan orangnya nekat, Guru aja dilawan… (keberanian Tinggi). 
Sedihnya, wanita suka mencari pria yang memiliki sifat Percaya Diri, Mandiri, dan Pemberani. Wanita tidak bisa mendapatkan sifat2 itu dari pria GoodBoy/NiceGuy. Wanita, whether you like it or not, mendapatkannya dari pria brengsek Jerk. Bagi wanita, pria macam inilah pria JANTAN. 

Pria yang bisa membuat hidupnya tidak membosankan. Pria yang bisa membuat warna-warni dalam hidupnya. Bahkan bagi wanita, Pria Baik/goodboy/niceguy is for Curhat dan Pria brengsek/jerk/badass adalah untuk S**.
Pernah ngalamin gak ketika wanita yang SANGAT KITA TAKSIR nyaman berada di dekat kita KARENA kita mau mendengarkan dia, mau memperhatikan curhatan dia, mau memberinya semangat hidup atas penderitaannya…. Tetapi ketika kita nyatain cinta kita, dia bilang, “Maaf tapi aku udah nganggap kamu sebagai sahabat…” Well, saya sudah sangat sering mengalami NERAKA itu. Para wanita itu, SETELAH mendapatkan Dorongan Mental GRATIS dari kita para pria Baik-baik, akan kembali mencari pria-pria Brengsek untuk mewarnai hidupnya lagi.

Siklusnya: Ke cowo brengsek – jadi pacar - dikasarin – sedih hati – ke cowo baik-baik – bisa Curhat dan dapet dorongan mental Gratis – Lega hati – Kembali ke cowo brengsek lagi untuk Have Fun!....
Wanita bisa menentukan dalam beberapa minggu, Pria-pria yang datang di hidupnya, apakah mereka tipe COWO bAIK (untuk tempat curhat Gratis) atau COWO BrengSek (untuk tempat Having FUN!). Untuk lebih mudahnya, aku akan membuat semacam Garis pembeda.

Apakah wanita segila itu, bahwa mereka hanya mencari pria2 Brengsek? Sebenarnya tidak demikian. Diantara dua kategori pria (Baik dan brengsek) ada satu lagi kategorinya. Dan kategori ini lah yang sebenarnya DiCari-cari oleh para wanita. Kategori yang hanya ada 1 banding 1000 pria. Kategori ini disebut Pria Menengah/Middlegrounder. Tipe pria pemberani yang menyatakan dan melaksanakan pendapatnya. yang Cuek dengan makian orang lain tetapi tidak apatis, Yang suka berantem tetapi tidak asal maen tonjok dan kebawa emosi. Yang Ramah tetapi gak mau diinjak2, yang Sopan tetapi jika dikasari akan melawan, yang Rajin belajar tetapi juga tahu kapan harus Rileks dan hengot dan bersantai dngan sobat2nya.
- Pria Baik -------------------------------------Middlegrounder-----------------------------------------Pria brengsek
Disebelah (ekstrim)kiri, kita lihat ada Pria Baik-baik, dan di (ekstrim) kanan, kita lihat ada Pria brengsek. Apapun yang kita lakukan, akan membuat kita terdorong ke kiri atau ke kanan. Seorang Kutu buku yang rajin pandai dan sopan dan ramah kepada semua orang… Dia JATUH di Ekstrim Kiri. Seorang murid tukang bolos dan tukang berantem dan gang leader sudah jelas masuk ke Ekstrim kanan. Ingat, bukan statusnya yang jadi isu penting tetapi SIFAT-SIFAT yang DIPANCARKANnya. Ekstrim kanan Memancarkan sifat Kemandirian, Ketegasan, dan Keberanian sedangkan Ekstrim Kiri memancarkan sifat kurang percaya diri, kurang ketegasan dan kurang keberanian.

Apakah wanita tidak pernah mencari Pria Middlegrounder? Justru sebaliknya! Pernah kah anda mendengar perempuan berkata “Kok Pria baik di dunia ini sedikit banget yaaa..” bayangkan, anda yang sedang bersikap sangat ramah,,, ketika sedang mendengar curhatan dia,,,, Ehhh dia malah bilang kalimat kaya begitu!
Di benak saya waktu itu adalah “LHO! Bukankah Disebelah mu ini Sedang ada PRIA BAIK yang sedang mendengarkan keluh kesah mu?!”
Ternyata, “Pria Baik” yang dicari perempuan itu adalah pria tipe Middlegrounder. Bukan Pria Baik versi Ekstrim Kiri. Dan memang, Pria middlegrounder memang sedikiittt banget di dunia ini. Hanya 1:1000 saja. 

Jadi, yang biasa dilakukan para wanita adalah Mencari Pria EKSTRIM KANAN dan berusaha (dalam proses berpacarannya) untuk MENARIKNYA ke TENGAH. Mis: Pria preman yang jarang beribadah, dirayu agar mau beribadah. Pria Slengean yang males belajar, dirayu agar mau jadi rajin belajar. Pria tukang kebut2an agar mau sedikit mengurangi kebut2annya…
Wanita, tidak pernah ada yang mau untuk MENARIK KE TENGAH pria-pria yang berasal dari Ekstrim Kiri. Alasan? Karena Pria Ekstrim Kiri sangat membosankan dan tidak menggairahkan.

Pria/cowo yang tiap hari membawa buku setumpuk. Ke sekolah untuk belajar dan kemudian pulang ke rumah untuk belajar lagi AKAN SANGAT MEMBORINGKAN dibandingkan dengan pria/cowo yang ke datang terlambat ke sekolah hanya untuk have Fun, pulang sekolah ke tempat kongkow dulu, lanjut sampe malam menjelajah seisi kota baru kemudian pulang dan besoknya datang terlambat lagi.

Oke saya tahu kalo misal kamu berkomentar, “Tapi saya gak mau jadi begajulan begitu demi mendapatkan wanita!” , atau, “Masih ada banyak kok wanita yang mau dengan pria-pria baik-baik!”… Faktanya,… Kalian yang ngomong begitu, SAAT INI, pasti sedang menjomlo, yang, Entah SAMpai kapan.. Tapi Tenang saja, kamu tidak perlu menjadi ekstrim kanan. Bukankah ada kategori pria middlegrounder. Kalian harus mulai introspeksi diri apakah kalian termasuk di bagian ekstrim kiri? Jika iya, berusahalah untuk bisa masuk ke kategori Pria middlegrounder.

Sayagnya tanpa disadari, Seringkali kalian melakukan kesalahan2 yang pada akhirnya Menempatkan kalian di Posisi Ekstrim Kiri. 





gimana ? 
keren kan ?  http://eemoticons.net
okke, masih ada terusannya, tapi buat besok aja yaahh..
see you next folks



0 comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia
______________________________________________________________________________________

Your Lucky Number

______________________________________________________________________________________

Followers

Popular Posts