Indonesia Flag Orb

Hey!

Selamat datang di Blog jelek ini, tempat dimana kamu bisa sharing dan dapatkan semua hal yang berkaitan dengan musik dan semua tentang kehidupan. So, let's rock the space !

Info Anda

______________________________________________________________________________________
 

30 December 2011

Postingan Pas Lagi Kangen Pacar (Geje)

4 comments
Liburaaannn   hehehe 
Jujur, liburan kali ini agak beda daripada liburan-liburan semester sebelumnya. Kok gitu ?
Iya lah.. Liburan tahun ini lebih banyak hal-hal yang bikin otak fresh lagi.. Contoh aja nih, tahun ini bukunya bang Raditya Dika yang MMS rilis, rilisnya kan juga pas bulan Desember pas lagi liburan. Pas banget kan, abis dikejar-kejar soal Ujian langsung baca MMS, dijamin langsung fresh nih otak. Lanjut..


Liburan tahun ini juga paling asik. Soalnya cuman liburan tahun ini saya bisa liburan bareng temen-temen, sama pacar juga tentunya. Beda sama liburan sebelumnya, kalo liburan pasti diem aja dirumah. Paling nonjok juga ke Malang jemput adek. Tapi jujur, yang bisa bikin saya liburan tahun ini keluar sebenernya gara-gara pacar saya, si Kelinci. Kalo seandainya dia ngga minta saya nemenin dia liburan sama temen-temennya, udah pasti liburan tahun ini sama kayak sebelumnya. Jadi saya makasih banget sama si Kelinci. Waktu itu dia sebenernya minta nemenin ke WBL, ngga tahu kenapa. Sempet mikir sih, gara-gara ngga ada pemasukan bulan ini Tapi dia bilang dia yang bayarin. Ngga enak banget tentunya sama dia. Masa yang bayarin yang cewe. Tapi akhirnya mau-mau aja gara-gara dipaksa (daripada ntar malah ngambek). Akhirnya kita jadi liburan bareng temen-temennya. Seru juga. Seneng juga pastinya bisa liburan bareng dia  hehehe . Sempet ada kejadian spesial juga pas disana. Ngga akan lupa pokoknya  Dan untungnya ada temennya dia yang bawa kamera (handycam sih sebenernya), jadi ada yang fotoin. Hasilnya ada disini nih. Pokoknya liburan kali ini asik banget. Makasih buat Febri sama temen-temennya yang udah ngijinin saya ngikut liburan buat nemenin si kelinci. Dan makasih banget buat Hazhiyah Azatil Ismah (si kelinci http://eemoticons.net) yang udah minta ditemenin. ♥ kamuuuu 


bareng si Kelincii http://eemoticons.net





Segitu dulu deh buat hari ini..see you next folks  (maaf kalo postingannya gak penting.. hehehe)

4 comments:

Adsense Indonesia
______________________________________________________________________________________

Your Lucky Number

______________________________________________________________________________________

Followers

Popular Posts