Indonesia Flag Orb

Hey!

Selamat datang di Blog jelek ini, tempat dimana kamu bisa sharing dan dapatkan semua hal yang berkaitan dengan musik dan semua tentang kehidupan. So, let's rock the space !

Info Anda

______________________________________________________________________________________
 

8 August 2011

Pottermore

0 comments


Lho, kok pottermore? bukannya ini blog musik yah?

Okke, jadi gini, gara - gara kemaren abis nonton Harry Potter seri 7 part 2 (Harry Potter and the Deathly Hallows), saya jadi kepikiran terus sama filmnya. Dan karna kakak saya punya majalah Teen edisi HP7 (disingkat aja yah) maka saya baca deh dan akhirnya nemuin ini web. jadi, kita lupakan musik sejenak..  *tarik nafas*

Oke, jadi kalo kamu belum tau apa itu pottermore, ini saya jelaskan: Pottermore adalah situs yang dibuat oleh J.K Rowling untuk para fans Harry Potter. Di situs ini kita bisa mendapatkan pengalaman seperti halnya yang telah tertuang dibuku Harry Potter seri pertama (Harry Potter and the Socceres's Stone) sampai terakhir (Harry Potter and the Deathly Hallows), dalam arti, kita bisa merasakan sulitnya seleksi masuk asrama oleh topi seleksi, kita bisa menjelajah hutan terlarang, dan lainnnya.






Jadi inti dari semuanya adalah, kamu akan mendapat pengalaman seperti halnya yang telah dirasakan oleh tokoh Harry Potter itu sendiri.

Tujuan dari dibuatnya situs ini adalah karena tante (ciiee) Joanne Kathleen Rowling tidak mau para fans melupakan Harry Potter setelah dirilisnya film seri terakhirnya beberapa minggu lalu. Memang sih, ada juga para fans yang mulai lupa sama si Potter cs setelah dirilis filmnya.




Selain alasan diatas, tujuan dibuatnya situs ini adalah agar para fans tidak merasa kecewa ataupun sedih dengan berakhirnya seri petualangan dunia sihir Hogwarts. Tapi untuk kamu yang ingin gabung, kamu harus bersabar dulu karena situs ini baru dibuka untuk umum pada bulan Oktober. Gapapalah :)

Gimana? Tertarik gabung dan menikmati keajaaiban dunia sihir? Klik aja di Pottermore.com. And feel the magic ! ;)




 

0 comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia
______________________________________________________________________________________

Your Lucky Number

______________________________________________________________________________________

Followers

Popular Posts