Indonesia Flag Orb

Hey!

Selamat datang di Blog jelek ini, tempat dimana kamu bisa sharing dan dapatkan semua hal yang berkaitan dengan musik dan semua tentang kehidupan. So, let's rock the space !

Info Anda

______________________________________________________________________________________
 

27 July 2010

Jari atau Papan?

2 comments
Di dunia ini ada banyak sekali olahraga, mulai dari sepak bola sampai hoki es. Satu di antara sekian olahraga itu ada skateboard.

Entah kenapa saya sangat tertarik dengan olahraga ekstrim ini. Mungkin karena bisa sebagai olahraga, skateboard juga bisa dijadikan permainan. Di saat teman" saya sedang rame"nya bikin sepeda BMX, saya justru ingin membeli sebuah papan skateboard. Namun keinginan itu belum terwujud sampai sekarang.

Setiap saya melihat orang bermain skateboard secara langsung atau hanya melalui video saya selalu merasa iri dengan mereka. Dan selalu berharap bisa bermain skateboard. Dan sekitar sebulan yang lalu saat saya menonton berita, ada liputan tentang olahraga ekstrim baru, apa itu? Fingerboard. Olahraga ini sama seperti pada skateboard hanya berbeda pada penerapannya. Jika skateboard menggunakan keseimbangan badan, fingerboard hanya menggunakan jari. Cara bermainnya sama seperti skateboard, yaitu dengan menggunakan skill yang hebat tentunya. Setelah melihat liputan tentang fingerboard saya jadi berpikir, mungkin seharusnya saya belajar fingerboard dulu baru belajar skateboard.

Well, that's a folks today, (mungkin kalian bingung, karena post kali ini gak nyambung ama post sebelumnya, ya itulah saya. Tidak pernah nyambung). Have a nice day :)

2 comments:

  1. aq pnya skateboard bal ..
    mau pinjem ?
    ckakakak
    santai bro kpn" q ajak latihan ..
    ok !

    ReplyDelete
  2. santai bro..
    ak pngen latt skate ent fingerboard..
    wakkakakakk..

    ReplyDelete

Adsense Indonesia
______________________________________________________________________________________

Your Lucky Number

______________________________________________________________________________________

Followers

Popular Posts